Promo Facebook Otomatis

9 game android yang dapat menguras dan merusak baterai gadget android

androiderz

dunia game tetntunya tidak luput dari kehidupan para penguna android, se akan akan game adalah kebutuhan yang harus terpenuhi, tanpa game dunia ini rasanya ada yang kurang, di jaman modern ini game telah memenuhi kehausan manusia akan dunia hiburan, akan tetapi banyak efek samping yang akan di rasakan para gamers jika terus terusan bermain game, salah satunya efek terhadap gadget, sebagian besar gadet yang di gunakan para gamers mengalami kerusakan yang di akibatkan game android ini, dan yang paling menonjol efek pada baterai gadget, kali ini droiderz blog akan merangkum beberapa game yang dapat dapat menguras bahkan merusak baterai, yuk di simak.

1. Candy Crush Saga (King)
game android

Apakah anda termasuk orang yang menyimpan game ini dalam smartphone? Candy crush saga merupakan game populer yang mudah dimainkan oleh siapa saja. Game ini dapat dimainkan dengan online maupun offline. Tetapi dibalik game yang menyenangkan itu ternyata daya baterai smartphone kita akan mudah terkuras habis.

2. Hay Day (Supercell)
game android

Hay Day adalah sebuah game pertanian yang sangat terkenal. Permainan ini bisanya dijalankan secara online. Menurut riset yag dilakukan oleh perusahaan anti virus terkemuka AVG, game ini mampu menguras daya  baterai smartphone anda dengan sangat cepat.

3. Minecraft-Pocket Edition (Mojang)
game android

Adalah sebuah game petualangan yang sangat seru dan tidak membosankan.  Pada permainan ini anda akan ditugaskan untuk menempatkan blok-blok dan berpetualang.

4. Pet Rescue Saga (King)
game android

Game ini mirip dengan candy crush dan cookie jam. Meskipun daya batarei cepat habis karena permainan ini tetapi anak-anak biasanya tetap memainkannya.

5. Cookie Jam (SGN)
game android

Permainan ini mirip dengan candy crush saga, permainan ini membutuhkan ketelitian dan ketepatan. Namun dibalik semua itu ternyata permainan ini juga menguras daya baterai smartphone anda.

6. Clash Of Clans (Supercell)
game android

Game clash of clan merupakan game online yang didalamnya terdapat permainan peperangan. Menurut penelitian dari perusahaan anti virus AVG, game ini juga merupakan salah satu game yang menguras daya baterai.

7. Farm Heroes Saga (King)
game android

Adalah salah satu game dengan permainan pertanian sebagai tools-nya. Cara memainkan game ini cuku mudah yaitu dengan menggeser buah atau sayuran yang sama.

8. Bubble Witch 2 Saga (King)
game android

Seperti namanya, dalam permainan ini banyak terdapat gelembung-gelembung yang sangat unik dan lucu. Anda dapat menunduh game ini pada Google Playstore secara gratis. Namun seperti game yang lain, game ini juga menguras daya baterai dengan sangat cepat.

10. Angry Birds (Rovio Mobile)
game android

Hampir semua orang tahu akan permainan game ini, bahkan karena terkenalnya game ini membuat banyak industri mengeluarkan produk dengan gambar-gambar dan bentuk angry bird yang sangat disukai anak-anak.

nah itulah beberapa game android yang dapat menguras bahkan merusak baterai, main game game memang menyenangkan tapi harus di mainkan dengan bijak juga, sayangi lah gadget anda, salam droiderz. 
Previous
Next Post »