Promo Facebook Otomatis

Main Game Ular Tangga di Ponsel Android

main ular tangga di android

Main Game Ular Tangga di Ponsel Android. Bermain game untuk mengisi waktu santai adalah hal yang menyenangkan, tapi tentu saja kita harus memilih game yang tidak membosankan. Masih ingat dengan game classic Ular Tangga yang dulu ketika kita kecil suka main dengan teman-teman, serukan? ingin mengulang masa-masa itu lagi? Sekarang anda bisa mainin game ini dalam bentuk virtual di ponsel android, tapi tentu desain papan permainannya maasih tradisional. Tenang saja anda bisa memainkan game ini di ponsel android dengan teman-teman anda, karna game ini bisa dimainkan secara multiplayer menggunakan koneksi bluetooth. Jika tidak ada teman untuk bermain game ini, anda juga bisa memainkannya sendirian dengan player COM.


Secera grafis game ini lumayan bagus, dan yang bikin menyenangkan adalah music fx-nya yang serasa bikin kita di dunia game. Untuk cara memainkannya sangatlah mudah anda tinggal menggoncang-goncang-kan ponsel anda layaknya mengocok dadu beneran, setelah anda menggunacangkan ponsel-nya lalu akan keluar 1 dadu dengan nominal yang menentukan langkah anda


main ular tangga di android

Gimana tertarik untuk memainkannya ? Anda bisa mendownload game ini secara gratis di play store. Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu santai anda bersama teman dan keluarga. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »