Promo Facebook Otomatis

TIPS DAN TRIK MAIN COC

HALO..sahabat gamer kali ini saya akan posting tentang tips dan trik bermain game clash of clans. game ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi gamer yang suka dan demen dengan game RTS yang lazim di kenal dengan game strategi. game ini merupakan buatan dari dari SUPERCELL beberapa tahun lalu yang pada saat ini telah mendunia dan menarik hati gamer sampai 100 juta lebih unduhan. bagi yang belum mengenal dan ingin mengenal game ini sahabat gamer dapat mengunduhnya di playstore bagi anda yang menggunakan android dan appstore bagi anda menggunakan iphone ataupun ipad secara gratis. bagi yang penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang game ini silahkan lancut baca.

bermain game clash of clans ini tentu akan mudah bagi sahabat gamer yang sering bermain game strategi dan bagi anda yang jarang bermain game strategi tetntunya anda akan di bikin pusing tujuh keliling sampai anda bosan memainkannya. nah untuk itu saya posting tips dan trik bermain game clash of clans. untuk bermain game ini hal hal apa saja yang harus di perhatikan ? nah yang silahkan download dulu yah game nya, gimana caraanya mau main kalau gamenya belum di download hehehehe....


1. MEMBANGUN DESA KECIL ANDA
setelah sahabat gamer unduh gamenya ikuti petunjuk dasar terlebih dahulu step by step yang telah di informasikan ke anda secara otomatis. setelah itus ilahkan anda berkreasi dengan desa kecil anda anda dapat membeli bangunan di SHOP.

2. PENGUNAAN GEMS DENGAN EFISIEN DAN TEPAT
setetah desa kecil anda sudah ada, jangan langsung gegabah mengotak atiknya. gems ini merupakan unsur yang sangat penting sehingga penggunaannya harus efisien. nah jangan pernah menggunakan gems ini. gems ini nantinya di peruntukkan untuk menambah builder anda atau pekerja. tapi bagi anda yang punya uang saku lebih anda dapat merogoh gocek untuk membeli gems yang telah di sediakan supercell. karena fungsi lain gems saelain menambah builder adalah finish upgrade dan bost barack bahkan tambang elixir dan gold sekali pun. dan untuk mendapatkan gems anda harus menyelesaiakn berbagai achievements. untuk infonya silahkan klik gambar cewek cantik yang ada pada game.

3. MELAKUKAN PENYERANGAN DESA LAIN
pada barack terdapat  berbagai macam trops yang anda bisa gunakan untuk menyerang desa lain. nah bagi sahabat gamer yang pemula biasanya hanya menggunakan arcer dan barbarian. untuk menggunakan trops lainnya silahkan upgrade barack anda. tips untuk menyerang yaitu mencari desa yang mempunyai banyak gold dan elixir tapi tentunya desa yang di serang harus sesuai dengan trops yang and bawa. jangan sampai baru di depan benteng lawan trops anda udah pada mampus, gak lucu kan....

4.UPGRADE TROPS DAN DEFENSE
Nah untuk memperkuat trops dan pertahanan desa anda, anda harus upgrade. khusus untuk bangunan yang ada di desa anda menngunakan bulider. makanya pada pembahasan sebelumnya dilarang keras menggunakan percuma gems anda. builder dasar cuma 2 sedangkan yang mau di upgrade banyak, nah kalau sahabat gamer cuma mempunyai 2 builder kan report bisa bisa builder pada tewas hehehehe bercanda.

5. BERGABUNG DI CLAN
Ketika desa nya sudah lumayan saatnya anda bergabung di clan, yang pertama anda harus lakukan adalah memperbaiki castle clan anda. kalau tidak salah gold yang di gunakan untuk memperbaikinya sebanyak 40.000 gold. rasakan serunya ketika anda sudah bergabung di clan silahkan cari clan yang anda mau masuki. dan anda dapat melakukan peperangan melawan clan lain di clan war.


Mugkin cuma itu yang sempat saya uraikan untuk sabahat gamer tentang seputar game clash of clans nantikan posting saya berikutnya.
jika ada yang tidak di mengerti silahkan komentar. insya allah akan saya bantu.
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
16:09 delete

MANTAP GAN.....

Reply
avatar
23:18 delete

Oke gan, ane coba triknya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
12:03 delete

sip gan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
12:04 delete

sip gan

Reply
avatar