Promo Facebook Otomatis

Cara mudah memainkan 2 akun clash of clans ( COC ) di android

pernak pernik clans of clans

Clash of Clans merupakan salah satu game yang sangat populer, game yang biasa di sebut COC ini bergenre strategy online. Game ini mengajak para pemainnya untuk berlomba membangun desa dengan pertahanan bangunan-bangunan yang kokoh dan kuat agar tidak mudah hancur ketika di serang desa lain, selain membangun bangunan, pemain juga harus melatih kekuatan pasukan perang untuk menggempur desa lain. Tetapi waktu yang dibutuhkan untuk mengupgrade senjata, pagar dan pasukan hingga ke level yang tinggi membutuhkan waktu yang lumayan agak lama, biasanya para pemain untuk menghilangkan kebosanan saat sedang menaikkan level senjata, para pemain memiliki beberapa akun COC.

Mempunyai beberapa akun coc adalah hal yang sangat wajar, karena mengingat pembangunan pertahanan tidak membutuhkan waktu yang sebentar. Untuk memainkan dua akun dalam satu ponselpun sangat mudah di lakukan, sebenernya ada beberapa cara untuk bisa memainkan dua akun coc dalam satu ponsel, namun saya akan membagikan cara yang paling mudah dan simpel.




Untuk memainkan dua akun coc anda bisa memanfaatkan aplikasi pihak ke tiga yang bernama 2Lines for Clash of Clans  yang bisa anda download secara gratis di play store, tetapi untuk bisa menjalankan aplikasi ini android anda harus sudah dalam keadaan rooted.

Baca juga : Cara mengetahui isi clan castle musuh pada saat war

Berikut cara mudah menggunakan aplikasi 2Lines for Clash of Clans :
  1. Pastikan ponsel anda sudah dalam keadaan rooted.
  2. Pastikan game Clash of Clans sudah terinstall di ponsel anda dan sudah login dengan menggunakan akun anda yang pertama.
  3. Download aplikasi 2Lines for Clash of Clans di Play Store
  4. Masuk ke aplikasi  2Lines for Clash of Clans kemudian pilih Add a new line for Clas of Clans, anda akan langsung di arahkan ke game Clash of Clans
  5. Kemudian silahkan anda login menggunkan akun anda yang kedua 
  6. Selesai
 
Sekarang anda sudah dapat berpindah-pindah dari akun yang pertama ke akun anda yang ke dua, untuk menambahkan akun lagi, anda tinggal pilih Add a new line for Clas of Clans. Untuk lebih mempermudah anda ketika perpindah-pindah akun anda bisa menambahkan widget aplikasi ini di layar home. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »